Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru


Download Dark Sword : Season 2 Terbaru Mod Apk Gratis Unlimited Money - Hello sobat, selamat malam. Berjumpa lagi dengan aku yang akan membagikan sebuah game Android yang telah di modifikasi. Game yang aku bagikan ini berjudul Dark Sword, yang merupakan game Season 2 dan yang niscaya game ini lebih seru dan menarik dari game sebelumnya. Game Dark Sword Season 2 Mod Apk ini yaitu game RPG (Role Playing Game) yang telah menyuguhkan kalian dengan permainan petualangan yang cukup menantang. Game Dark Sword Season 2 Mod Apk juga terdapat fitur tambahan, Apa saja fitur - fiturnya ? yuk simak ulasan berikut ini.

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk

Game Dark Sword Season 2 Mod Apk ini merupakan game dari NANOO COMPANY. Didalam game ini kalian harus menuntaskan Misi dengan baik, yaitu memecahkan duduk perkara Misteri Seekor Naga yang telah mencuri Matahari, sehingga menciptakan para Manusia menjadi Resah alasannya tidak ada Cahaya Matahari. Untuk menyelesaikannya niscaya tidak mudah, kalian harus berpetualang mencari Naga. Didalam perjalanan, kalian akan menemukan banyak sekali macam kejutan yang akan menciptakan kalian tegang, serta akan menciptakan kalian naik level.

Untuk segi tampilan game Dark Sword Season 2 Mod Apk ini sangat anggun sekali, dijamin kalian tidak akan bosan untuk kalian mainkan. Kalian hanya membutuhkan OS Android 4.1 atau lebih baik tinggi lagi. Dibawah ini aku telah menyediakan link download dalam bentuk rar. Baiklah sobat, bagi yang tertarik ingin memainkan game ini, yuk silahkan pribadi menuju kebawah dan klik link download dibawah ini dengan gampang dan gratis.

Fitur Dark Sword Season 2 Mod Apk :
  • Defeat the Dark Dragon & Save the Light
  • Silhouette Action RPG
  • Acquire Allies from Sanctuary of Light
  • PvP, Raids, Dark Dungeon and more
  • Over 150 Items & Skills, Massive Play

Screenshoot :


Game Info :
Nama : Dark Sword Season 2 Mod Apk
Kategori : RPG (Role Playing Game)
Versi : 2.0.0
Ukuran : 69 MB
OS : 4.1+
Developer : NANOO COMPANY Inc.
Mod : Unlimited Money
Link Download :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update