Download Bima-X V1.14 Mod Apk Unlimited Money Terbaru


Free Download BIMA-X Mod Apk Terbaru Unlimited Money - Hello sobat, selamat malam. Berjumpa lagi dengan aku di .blogspot.com. Kali ini aku akan membagikan sebuah game Android Terbaru yang sangat seru sekali dan popular. Game BIMA-X Mod Apk ini merupakan adopsi dari sebuah serial film asal Indonesia. Didalam game ini aneka macam aksara - aksara yang sudah tidak abnormal lagi bagi kalian yang sudah pernah menonton film BIMA-X ini. Game yang aku bagikan ini merupakan game yang telah dimodifikasi, jadi teman akan mendapat fitur komplemen yang ada di dalam game BIMA-X Mod Apk ini. Yang niscaya game ini berbeda dengan game versi officialnya. 

BIMA-X V1.14 Mod Apk

Cara memainkan game BIMA-X Mod Apk ini sangat gampang sekali. Untuk yang masih pertama kali memainkan game ini, kalian harus menghidupkan koneksi terlebih dahulu, untuk mengambil data hingga proses loading jawaban sekitar 137 data loading. Sobat tidak perlu khawatir dengan menghidupkan koneksi, alasannya tidak akan menciptakan paketan kalian menipis. Nah, untuk yang sudah pernah memainkan game tersebut, maka kalian sanggup memainkannya secara offline.

Game BIMA-X Mod Apk ini merupakan game dari BADAI NAMCO Entertainment Inc. Yang telah mengangkat dari serial film asal Indonesia. Untuk BIMA-X Satria Garuda Mod kalian sanggup dapatkan pribadi disini. Banyak sekali aksara - aksara dalam game BIMA-X Mod Apk. Karakter - aksara tersebut adalah BIMA-X, BIMA-X Strom Mode, BIMA-X Earth Mode, BIMA-X Magnetic Mode dan Azazel. Dan aksara musuh Black Lord, Death Panthom, Rexor, Draconer, Lady Mossa dan Iron Mask. Game ini memerluka OS Android 4.3.0+ dengan ukuran file 22 MB tanpa data OBB. Dan sanggup kalian install secara offline. Nah, untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menginstallnya silahkan kalian sanggup mendownload secara gratis pada link yang telah tersedia dibawah ini. 

Screenshoot :

Info Game :
  • Nama : BIMA-X Mod Apk
  • Kategori : Aracade Game
  • Versi : 1.14
  • Size : 22 MB
  • OS Android : 4.3.0+
  • Mod : Unlimited Money
  • Developer : BADAI NAMCO

Link Download :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update