Metal Squad V1.2.2 Apk Mod Terbaru Unlimited Coins/Ammo


Free Download Metal Squad Mod Apk Terbaru Full Unlocked || .blogspot.com - Hello sobat, selamat malam. Kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah game android terbaru yang merupakan game hasil Modifikasi. Game pertarungan yang sangat seru ini akan menciptakan kalian berlama - usang bermain dengan androidmu. Permainan ini sangat seru sekali. Game ini ibarat dengan game Metal Slug Attack. Game Aksi tembak - tembakan yang dirilis oleh Sora Game ini akan menciptakan kalian terus bermain dengan android kalian. Penasaran dengan kelanjutan game ini ? yuk silahkan simak klarifikasi berikut ini.

Metal Squad V1.2.2 Apk Mod Terbaru

Game Metal Squad Full Features Terbaru ini merupakan game yang sangat seru sekali. Game Metal Squad Mod Apk ini mempunyai gameplay yang sangat seru sekali sob, dengan dilengkapi tampilan grafis yang sangat menarik dan tidak membosankan. Didalam game Metal Squad Mod Apk ini, kalian akan menemukan banyak sekali musuh yang lebih banyak. Dengan begitu, kalian harus memakai kemampuan dan perlatan senjata yang telah ada dan juga memakai tenaga power semoga kalian sanggup mengalahkan musuh dengan baik.

Untuk kalian yang ingin memainkan game ini, kalian membutuhkan OS android 4.0.3 yang menjadi syarat utama semoga sanggup memainkan game ini. Untuk ukuran game Metal Squad Mod Apk ini sekitar 64 MB. Kaprikornus tidak terlalu besar untuk sanggup memainkan game ini. Seperti yang telah aku jelaskan diatas tadi, bahwa game ini merupakan game Mod yang akan menciptakan kalian gampang ketika memainkan game ini. Game Metal Squad Mod Apk ini yaitu game Offline, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk kehabisan paket data kalian. Yuk eksklusif saja dan segera download melalui link yang telah tersedia dibawah ini.

Fitur :
  • Terserdia banyak sekali jenis senjata ibarat Shotgun, senapan mesin, rifles, peluncur roket dan granat.
  • Berbagai huruf yang bisa dipilih dan dimainkan. Setiap huruf mempunyai keunikan tersendiri.
  • Empat stage yang berbeda dengan 24 tingkatan level. Semakin lengkap dan tidak membosankan
  • Berbagai jenis musuh yang harus dihadapi dengan kesulitan masing - masing
  • Menantang duel bos musuh yang sangat sulit. Pastikan kau memakai mod untuk memudahkanmu.
  • Grafis, musik background dan sound ambient yang akan membuatmu hanyut dalam permainan yang seru.

Screenshoot :


Game Info :
Nama : Metal Squad Mod Apk
Kategori : Action Game
Versi : 1.2.2
Size : 76.37 MB
OS : 4.0.3+
Developer : Sora Game
Mod : Unlimited Coin/Ammo
Mode : Offline

Link Download :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update