Download Game Naruto Mobile Fighter V1.16.9.3 Apk

Download Download Game Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk - Jumpa kembali dengan jibrilia1.blogspot.com, untuk para pengunjung setia jibrilia1, kali ini admin kembali informasikan game Android Mod Apk yang berjudul "Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk" game ini cocok sekali untuk kalian para penggemar game anime, khususnya naruto. Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk ini hampir samadengan Storm 3, anda bisaduel juga dengan player lain dengan cara Sign in memakai akun WeChat atau QQ. 

 kali ini admin kembali informasikan game Android Mod Apk yang berjudul  Download Game Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk

Untuk cara menginstall aplikas ini, cukup gampang anda hanya perlu mendownload Gamenya, dan install apknya lalu mainkan gamenya. Untuk game yang memakai data/Obb di dalam permainannya, jangan lupa untuk mendownload terlebih dahulu "Obb" File/"SD" file, sebelum anda bermain. Jika berkas ini berbentuk zip atau file rar.anda Extract terlebih dahulu file tersebut biar menjadi format data. (Jika minta password, masukkan saja: adadroid.com). Kemudian pindahkan folder yang di Extract tersebut ke lokasi:/sdcard/Android/obb.dan tunggu proses instal final dan siap untuk anda mainkan.

Dalam game Naruto fighter mobile for android ini dimainkan dalam mode Online, yang artinya membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya, ditambah anda juga harus mempunyai Akun WeChat/QQ Messenger untuk melaksanakan proses login. Sama halnya dengan game Get Rich yang membutuhkan akun Line untuk bisa memainkannya. Kerjasama antara Developer Game dengan aplikasi Messenger sekarang sudah umum untuk menjadi data game supaa tidakmudah hilang atau dicuri oleh orang lain. 

Game Play Naruto Fighter mobile for Android ini cukup gampang dan seru, pada awalnya anda akan bermain layaknya seorang ninja amatir dengan menempuh ilmu terlebih dahulu di Ninja Akademik untuk melatih dan mengasah kemampuan sebelum terjun ke medan perang. abjad yang anda mainkan bisa dipilih menyerupai Sasuke, Sakura, Kakashi, atau Ninja musuh juga sanggup anda mainkan. 

Untuk segi Grafis Game Naruto fighter mobile for android ini. sudah menampilkan kualitas 2D yang cukup menarik layaknya permainan naruto pada PS 2 yang kebanyakan. Meskipun game ini terbilang game 2D namun keseruan dari game ini tidak kalah dengan game Effek 3D yang lain.

Mengenai Aplikasi :
  • Nama Game : Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk
  • Versi Game : v1.16.9.3
  • Ukuran Game : up to 500 Mb 
  • Mod By : -
  • Update : One Piece Navigational King Battle Apk
 kali ini admin kembali informasikan game Android Mod Apk yang berjudul  Download Game Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk

Download Game Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update