Point Blank: Strike V1.0.4 Mod Apk Android [Global]

Download Point Blank: Strike v1.0.4 Apk Android [Global] - Informasi Game Android kali ini perihal Game aCtion yang gres rilis untuk Android. Point Blank:Strike, rilis dengan versi gres V1.0.4 Apk. Dapat anda install di perangkat Android dengan versi minimum 40.3 keatas. Di Versi terbaru kali sudah [Global]. 


Game Point Blank atau yang sanggup kita sebut dengan PB merupakan salah satu daftar game android terkenal yang ramain dimainkan dikala ini. Sehingga aneka macam game Point Blank yang bermunculan untuk kalangan Android. Bagi anda para penggemar Game PB berikut ini game yang boleh anda coba, dan yang admin posting ini merupakan versi terbaru dari game Point Blank. 

Untuk segi Grafik HD game ini sangat menakjubkan alasannya yaitu game ini semakin nyaman dikala dimankan sehingga tidak heran jikalau ukuran data pada game ini cukup besar, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas dari game ini. Gameplay di Point Blank Strike untuk android ini terdapat mpas yang hampir menyerupai dengan Point Blank For PC menyerupai burning hall, redrock, luxvile, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang pernah bermain di PC niscaya sudah mengerti nama-nama maps yang admin maksud ditas. 

Cara Install Point Blank: Strike V1.0.4 Apk Android [Global]
Untuk para penginstal aplikas ini: Setelah anda mendownload gamenya, lalu install dan mainkan . Untuk game yang memakai data/Obb di dalam permainannya, jangan lupa untuk mendownload Obbnya terlebih dahulu sebelum bermian. berkas zip atau file rar. Extract terlebih dahulu semoga menjadi format data, jikalau rar tersbut meminta password masukan saja password yang sudah dijelaskan dalam blog sumber game tersebut) lalu pindahkan folder yagn di extract tadi ke lokasi: /sdcard/Android/obb  dan simpulan game siap dimainkan.

Info Tambahan:
Nama : POint Blank: Strike v1.0.4 Apk
Versi: 1.0.4
Supported Android:4.0.3 Up
Size: 84 Mb
Info Tambahan: Google Play 

Fitur Point Blank: Strike Apk
Semua Sensasi, Grafis, dan nuansa Point Blank asli, akan tersedia di ponsel anda, temukan peta Point Blank Klasik menyerupai Horror, Area 06 dan Burning Hill. FPS Asli yang membawa pengalman penuh di Point Blank. 
Pertarungan multiplayer real-time 
Dengan permainan seru, masing-masing meeldak dengan potensi replay Langsung ke Tim Deathmatch, Demoliton, Emblem Match, Al Battle, dan banyak lagi dengan senjata yang berkobar.
Kontrol Intuitif, responsif dan sistem gerakan fluida menciptakan gameplay menjadi mudah. Bahkan memori rendah, perangkat spec rendah (RAM min 1 GB) masih sanggup ikut memainkan game ini, dengan sekurang-kurangnya 300mb ruang kosong dan RAM 1 GB, anda siap untuk memainkan game ini.

Screenshot:


Download Point Blank: Strike v1.0.4 Apk Android [Global]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update