Ninja Heroes V1.7.4 Apk Terbaru

Sobat jibrilia pada kesempatan ini saya share sebuah games android terkenal yang telah munc Ninja Heroes v1.7.4 Apk Terbaru

Free Download Ninja Heroes v1.1.0 Apk TerbaruSobat jibrilia pada kesempatan ini saya share sebuah games android terkenal yang telah muncul versi terbarunya  yaitu  Ninja Heroes v1.1.0 Apk Terbaru game perang antar ninja ini akan menciptakan keseruan ketika sahabat memainkannya. Seperti apa serunya ? silahkan dicoba sendiri.

Dalam game perang ninja Naruto, sahabat bisa mengumpulkan banyak sekali ninja dan sahabat juga sanggup melatihnya, action nya juga mempunyai jalan kisah yang seru, sahabat juga bisa WAR biar  mendapatkan reward dan menghasilkan uang banyak.

Download Game Android ninja heroes

Ninja Heroes yaitu Game RPG dalam dunia naruto. Dengan game ini pemain sanggup melatih ninja sendiri untuk menghadapi puluhan musuh. Meskipun anda memulai permainan dengan Naruto, Anda sanggup merekrut lebih dari 100 aksara di sepanjang jalan, beberapa di antaranya berasal dari serial dan beberapa juga bukan dari serial. Sistem tarung Ninja Heroes sangat simple, sehingga pemain hanya harus melihat pertarungan ketika berlangsung. di pertarungan spektakuler ini anda sanggup melihat setiap aksara yang meluncurkan serangan khusus sama menyerupai anime aslinya.


Diantara pertarungan, Anda sanggup beraktivitas lainnya di desa ninja. Melatih ninja untuk mempelajari teknik-teknik barudan meningkatkan atribut, mencoba merekrut banyak ninja untuk bergabung dengan grup anda, atau mengubah jajaran tim penyerang anda. Ninja Heroes ini jenis Gim RPG yang menghibur dengan grafis yang luar biasa dan terang yang bisa menarik bagi penggemar Naruto. tidak hanya meliputi aksara anime tetapi juga teknik khusus dan sejumlah lanskap ikonis dari serial ini, semuanya terbungkus dalam grafis yagn luar biasa.  


Cheat Ninja Heroes Unlimited GOld

Cheat Ninja Heroes Unlimited GOld. Sedikit berbeda dari game naruto yang lain,game ninja heroesini tampilannya didesain dengan aksara yang menarik. untuk game play sendiri juga bukan merupakan game yang bergenre action yang tidak bisa ikut bertarung dan menjalankan aksara kita melainkan kita hanya melihat Naruto tersebut bertarung otomatis. Jika anda merupakan salah satu ornag yang ingin tau dan mencari Cheat maka bisa dibilang cheat tersebuh menyerupai mitos. mengapa demikian? sebab Game ini merupakan Jenis game Online, bahwasanya anda bisa saja mencheat game ini dengan cara memakai cheat engine yang ada di adoroid semacam game killer atau yang lainnya, namun hal tersebut hanya berfungsi untuk mengubah data yang ada di layar anda saja, tetapi ketika dipakai nominalnya akan tetap sama, karanena game ini game online dan semua data tersebut terkirim ke dalam server ninja heroes. 

Jika Anda ingin Hack dan Cheat Ninja Heroes syaratnya anda harus bisa ngehack dulu server ninja heroesnya yang ada puluhan jumlahnya, lalu cari usernam anda dan ubah nominalnya sesuka anda.

Sobat jibrilia pada kesempatan ini saya share sebuah games android terkenal yang telah munc Ninja Heroes v1.7.4 Apk Terbaru

Sobat jibrilia pada kesempatan ini saya share sebuah games android terkenal yang telah munc Ninja Heroes v1.7.4 Apk Terbaru


Sobat jibrilia pada kesempatan ini saya share sebuah games android terkenal yang telah munc Ninja Heroes v1.7.4 Apk Terbaru

Description : 
Explore the real world of Ninja and experience the exciting adventure with level up, learn the ultimate jutsu and become the strongest Ninja.Build the strongest Ninja Village by winning in this epic multiplayer battle.With hundred of plots and forbidden technique will make the battle become more immense.Fight for friendship, peace and glory! Prepare for the biggest Ninja War in the history and become the Legend!Download for FREE the MOST ANTICIPATED Ninja theme role-playing game for the Android!

Game Features : 
  1. Ninja : Collect all over 100 Ninja with different technique! 
  2. Jutsu : Learn more than 100 Jutsu include Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Dojutsu and Senjutsu 
  3. Tailed Beast : Fight Jinchuriki, obtain the power of Tailed Beast and become the strongest Ninja 
  4. Arena PVP : Challenge each other and compete to be the greatest one 
  5. Endless Fun : Level up your Ninja, train Ninja, explore Ninja world, participate at Genin Trial exam, and more! 
  6. Auto Mode : Crush your enemies with auto mode for simple and easy battles! 
  7. The game is free to play, but you can choose to purchase some extra items. 
  8. Network connection is also required to play.
Yang gres di V1.1.0 :

  1. 1. Fix bug dan perbaikan kinerja.
  2. 2. Available Clan War.
Mega Mod v1.0.7 :

  • Infinite silver & gold coin
  • Inf energy
  • VIP 1-12 avilable
Demikian artikel perihal Ninja Heroes v1.1.0 Apk Terbaru semoga bermanfaat bagi semuanya, bila tertarik dengan Game tersebut, bisa download Filenya dengan cara klik link download di bawah ini.

Tag : ninja heroes,games ninja,games android ninja heroes,heroes ninja,games anime,games jepang,ninja terbaru,games ninja terbaru,ninja heroes terbaru,ninja versi 1.1.0,games terbaru,ninja heroes versi terbaru,ninja heroes apk,ninja apk terbaru,games populer,games keren,games ninja heroes,games apk,games apk mod,games mod,ninja heroes mod. dan dapatkan juga ninja heroes apk mod, download game ninja heroes android, download game ninja heroes cheat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update