Download Whatsapp Plus Mod Apk Android Terbaru Gratis 2019

Download Whatsapp Plus Mod Apk Android Gratis Terlengkap - Untuk anda para pengguna aplikasi Whatsapp, Apakah anda bosan dengan tampilan dan sobat aplikasi Whatsapp anda? kalau ya, berikut ini teman-tema Whatsapp Mod yang mungkin sanggup anda jadikan pilihan sebagai pengganti aplikasi Whatsapp usang anda. Aplikasi tema Whatsapp ini mempunyai tema-tema menarik. dengan pilihan background yang bervariasi, mulai dari tema berwarna pink, black dan warna -warna variasi lainnya. Karena aplikasi ini sudah dimodifikasi oleh sang modder jadi tidak hanya tampilannya yang berubah, di dalamnya juga terdapat fitur-fitur seru yang akan memanjakan para penggunanya. Seperti apa kumpulannya? silahkan kalian pilih tema -tema yang kalian sukai yang ada di artikel ini.

Apa itu Whatsapp Plus?

Tentu saja anda sebagai pengguna smartphone dikala ini sudah mendengar perihal WhatsApp Plus. WhatsApp Plus merupakan versi modifikasi dari WhatsApp yang mempunyai banyak fitu rhebat, dan tidak ada dalam WhatsApp, banyak salianan dari WhatsApp plus yang dimodifikasitelah muncul dan banyak dari mereka telah berhenti, tetapi di situs web Offcial Plus telah memberi anda versi resmi dari WhatsApp Plus, WhatsApp Plus yang kondusif dan elok serta telah diperbarui setiap minggunya.

Fitur Whatsapp Plus:

WhatsApp Plus Apk 2017 Memiliki fitur Video call dan banyak pilihan privasi yang tersedia di update terbaru untuk WhatsApp Plus for Android, seperti: Meingkatkan jumlah abjad dalam status, dan kemungkinan untuk menyembunyikan pemberitahuan dankemungkinan untuk mengirim ukuran video yang lebih besar dan file audio tanpa khawatir, dan kirim e-book. dan anda sanggup mengatur kata sandi untuk chatting dan WhatsApp Plus. Banyak pengguna WhatsApp, sehabis mendownload WhatsApp Plus untuk Android ini menemukan sesuatu yang lebih baik dari pada aplikasi lain yang serupa dengan itu dalam karyanya. Karena ini menunjukkan banyak pilihan khas ibarat hide last saw. Anda juga sanggup menyembunyikan status online dikala anda memakai WhatsApp Plus, sobat anda mungkin terkejut dikala anda berbicara dengan mereka dan ada sedang offline. Whatsapp plus telah memodifikasi properti di aplikasi dan setelanny dan menambahkan fitur pelengkap yang anda cari, dengan mempertahankan tampilan orisinil di WhaatsApp.

GBWhatsApp Transparent Prime v5.88 Latest Version Download Now

GBWhatsApp Transparent Prime v5.88 All Bugs Fix Version Download Now

GBWhatsApp Transparent Prime v5.85 Latest Version Download Now

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update