Download Sonic Dash (Mod, Money/Unlocked) 3.7.4.Go Free For Android


Download Sonic Dash (MOD, Money/Unlocked) 3.7.4.Go Free for android - Kali ini admin akan membuatkan game yang luar biasa dan sayang bila anda lewatkan, GAme ini berjulukan Sonic Dash, untuk anda par agamers niscaya sudah tidak gila atau setidaknya pernah bermain game dengan katebori Arcade ini. Developer game ini menghadirkan game yang menarik dan luar bisa serta sanggup anda mainkan melalui hp android kalian. Seperti yang terlihat pada screenshot game. anda akan bermain dan berlari mencari poin sebanyak-banyaknya. Serunya lagi dalam game ini, anda akan melewati jalan yang tidak mudah, samahalnya dengan game-game lainnya akan selalu ada tantangan untuk memperoleh point sebanyak-banyaknya. Namun untuk anda yang semangat hal tersebut bukan menjadi penghalang, bahkan setiap tangangan yang anda hadapi di sepanjang sesi game ini yaitu menjadi hal menarik tersediri. Banyak sekali kelebihan dari game ini, untuk jelasnya silahkan baca berikut ini.

KEMAMPUAN MENAKJUBKAN
Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati penghalang dan mempercepat loop loop. Plus mengalahkan musuh dengan memakai serangan homer Sonic yang menghancurkan!

STUNNING GRAPHICS
Dunia Sonic yang indah terperinci hidup di ponsel dan tablet - tidak pernah ada pelari yang tak ada habisnya terlihat sangat bagus!

KARAKTER MULTIPLE
Pilih untuk bermain sebagai salah satu teman Sonic, termasuk Ekor, Bayangan dan Knuckles.

EPIC BOSS BATTLES
Untuk waktu yang terbatas hanya berhadapan dengan salah satu musuh paling menjijikkan dan paling jahat yang pernah ada - Zazz dari Sonic Lost World. Sebagai salah satu anggota paling berbahaya dari Enam Memusnahkan yang menghancurkan, Anda harus memakai semua ketangkasan dan kemampuan Sonic untuk melawan Zazz dan menurunkannya sebelum terlambat!

KEKUATAN BERTAMBAH
Membuka, memenangkan atau membeli power-up yang pandai untuk membantu Anda berlari lebih jauh. Termasuk mulai kepala, perisai, cincin magnet dan penguat skor unik!

TETAP BERLARI
Dapatkan lebih banyak penghargaan semakin banyak yang kau mainkan! Tingkatkan multiplier skor Anda dengan menuntaskan misi unik, atau dapatkan hadiah yang menakjubkan termasuk Red Star Rings & abjad pemanis dengan menuntaskan Daily Challenges dan mainkan Daily Spin.

SOSIALLY CONNECTED
Tantang teman Anda di papan pemimpin atau ajak teman Anda melalui Facebook untuk menerangkan siapa pelari kecepatan terbaik


Download Link Sonic Dash (MOD, Money/Unlocked)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update