Mixplorer 6.18.8 Apk For Android

 file Android yang handal dan multifungsi MIXplorer 6.18.8 APK for Android

MIXplorer 6.18.8 APK for Android - Apa kabar sobat, share kali ini ihwal "si pengatur" file Android yang handal dan multifungsi. Pada umumnya file manager sudah tersedia di smartphone Android namun file manager bawaan smartphone Android tidak mempunyai fitur lengkap yang memudahkan pengguna smartphone. Aplikasi File Manager MIXplorer merupakan salah satu file manager yang hadir untuk memudahkan pengguna smartphone dalam mengatur file-file yang ada di smartphone. Selain fungsi utama sebagai pengatur file, Aplikasi ini juga dilengkapi aneka macam fitur unggulan. Oke.... Sobat simak klarifikasi MIXplorer, file manager luar biasa.


MiXplorer APKs - ialah alat pengelola berkas yang membantu pengguna android untuk mengatur semua file dan folder dengan lebih gampang dan nyaman. Aplikasi ini gres saja di update dengan versi terbaru yaitu MIXplorer 6.18.8 APK for Android. Selain kemudahan dalam mengatur file di Android, fitur pemanis yang dimiliki antara lain: Unlimited Tab, Mengekstrak dan menciptakan berkas kompres dalam aneka macam format ibarat ZIP, RAR, TAR, ISO, CAB, ISO, ARJ dll. Dengan MIXplorer, memungkinkan anda dalam menyimpan file di aneka macam Cloud Storage, inilah salah satu fitur unggulan yang bisa dinikmati pengguna. MIXplorer mendukung 19 layanan Cloud Storage ibarat Dropbox, Google Drive, OneDrive, Mega dll.


MIXplorer 6.18.8 APK for Android mempunyai ukuran file sangat kecil dan bisa dipakai untuk android dengan spesifikasi minimal Android 2.0. DOWNLOAD MIXplorer 6.18.8 APK for Android secara GRATIS dengan cara klik link download yang sudah kami sediakan. Dengan download aplikasi ini, sahabat bisa lebih gampang mengatur file/berkas2 yang ada di smartphone. Dan nikmati keunggulan-keunggulan lainnya dari fitur-fitur yang tersedia. Aplikasi ini

FITUR:
  1. Desain Tampilan Simple  dengan tampilan sederhana menciptakan pengguna aplikasi lebih nyaman. Jika bosan, sahabat bisa ganti tampilan MiXplorer sesuai selera.
  2. Unlimited Tab, fitur ini memudahkan pengguna dalam mengelola file sekaligus. Copy, Cut dan Paste antar folder tidak perlu repot-repot pindah dari  folder ke directory folder yang lain.
  3. MP3 Tag Editor, ingin mengedit metadata dari file MP3 tanpa harus install aplikasi lain? Cukup Install MIXplorer, anda bisa mengeditnya.
  4. Suport di Berbagai Cloud Storage, Fitur ini memudahkan sahabat kalau mempunyai akun diberbagai Cloud Storage ibarat Dropbox, Mega, Google Drive, OneDrive dan lainnya.
  5. Dual Windows, kemudahan lainnya ialah fitur ini. Sobat bis memantau 2 tab secara bersebelahan. Dengan Dual Windows pada mode landscape memungkinkan sahabat melihat 2 tab aktif secara bersamaan.
  6. Built-in Media dan File Editor, dengan kemudahan built-in image viewer, video dan music player dan kemampuan mengedit dokumen teks, sahabat bisa memutar musik dan nonton film eksklusif dari MiXplorer.
  7. Tersedia Banyak Add-On,  dukungn add-on ini bisa sahabat gunakan untuk melengkapi fitur MiXplorer. Dengan Add-On yang tersedia pun beragam, dari Archive, Signer sampai Metadata.

INFORMASI TAMBAHAN:
File Name : com.mixplorer_v6.18.8-Android-2.0.apk
Version : 6.18.8 (1708192)
Uploaded : August 19, 2017
File size : 1.87MB
Minimum Android version : Android 2.0+
MD5 : a71edbbe7428f027169452354d03baec
SHA1 : ed54f61b3096f61f9f82bb786fd1cb0c34802e40

 file Android yang handal dan multifungsi MIXplorer 6.18.8 APK for Android file Android yang handal dan multifungsi MIXplorer 6.18.8 APK for Android



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update