Download Game Plants Vs Zombies 2 For Pc Full Version New 2017

Download Game Plants Vs Zombies 2 For PC Full Version New 2017 Setelah sebelumnya admin membahas beberapa artikel perihal Game Populer menyerupai Game Naruto Sanki, Assassin's Creed Game Dan Pokemon Go kali ini admin akan bagikan Game Pc yang sudah banyak dimainkan oleh gamers di seluruh dunia yaitu Game Plants Vs Zombies 2 Full Version terbaru yang sanggup anda mainkan baik di Windows xp, vista, Windows 7 dan 8. Game Pc ini merupakan update terbarudari Plants Vs Zombies yaitu versi ke-2 namun alasannya tampila pada Versi sebelumnya kurang menarik baik dari segi tampilan Zombiesnya, dan tampilan plants yang kurang variasi. dengan game Plant Vs Zombies 2 ini anda akan banyak menemukan tampilan yang lebih manis dan Plants yang lebih bervariatif. 

Plants Vs Zombies 2 For PC Full Version New 2017


untuk anda yang masih belum terlalu mengerti perihal game Plants Vs Zomies ini berikut akan admin jelaskan sekilas perihal Game yang menjadi gugusan dari Game Pc terkenal ini. Plants Vs Zombies merupakan game Pc ringan terbaru yang bergenre pentualangan para tumbuhan-tumbuhan yang masing-masing mempunyai senjata canggih untuk melawan serangan para Zombies jahat yang mengancam rumah majikan dari tumbuhan-tumbuhan tersebut.  

Plants in Zombies 2 New Version 2017



Jika anda ingin tau perihal tumbuhan apa saja yang terdapat pada Game Pc Plants Vs Zomies 2 ini. dibawah telah admin rincikan kumpulan tumbuhan -tumbuhan yang terdapat pada Plants Vs Zombies:

Tanaman ini merupakan dasar yang ada pada gudang senjata. Tanaman ini mucul ketka kita pertama kali memainkan game Plants Vs Zombies ini. Serangan yang dihasilkan dari Peashooter ini cukup efektur dan besar lengan berkuasa untuk melawan serangan dari Zombies jahat. nantinya tumbuhan Peashooter ini akan menembakan musuh dengan tembakan yang sanggup memantikan zombies jahat yang ingin masuk kerumah majikan dari tumbuhan tersebut. 
Sunflower :
Tanaman kedua yang sanggup anda temukan dalam game Plants Vs Zombies terbaru ini yakni Sunflower atau bunga matahari tumbuhan ini mempunyai fungsi untuk meningkatkan jumlah matahari yang akan pemain dapatkan. dimana Matahari tersebut sangatlah penting bagi tumbuhan lain demi kelangsungan hidup sang  pemain. dengan mengumpulakan banyak sinar Matahari tersebut pemain sanggup menambah banyak sekali macam tumbuhan untuk melawan zombie.

Cherry Bomb :
Untuk tumbuhan ini memperlihatkan reaksi eksploasif bagi para zombi yang berada didekatnya. Cherry bomb ini bekerja dalam jarak 3x3 di sekitar daerah di daman pemain menempatkan diri.
 


Wall-Nut
Wall-nut ini berfungsi untuk melindungi biar zobies memakan kentang terlebih dahulu sebelum melewati jalan tersebut. cara kerja wall nut ini yaitu dengan menghalangi zombies jahat tersebut dengan cara jikalau zombies tersebut mulai mendekat dengan wall nut tersebut maka wall nut tersebut akan menenggelamkan zombies-zombies yang ada didekatnya

Snow Pea :

Tanaman ini menembak dan sanggup memperlambat gerakan zombies. dengan snow pea ini zombies yang akan memasuki rumah majikan daritanaman - tumbuhan ini akan melambat.

Repeater : 

berfungsi untuk menembakkan 2 biji tanaman. jikalau pada peashooter menembak dengan hanya satu biji tembakan saja, dengan repeater ini akan menembakan musuh dengan 2 tembakan sekaligus.

 

Sun-shroom : 
tanaman ini merupakan jensi jamur yang hanya sanggup menembakkan racun pada zombies pada jarak erat saja, dengan sun-shroom ini merupakan senjata yang cukup efektif untuk anda coba.

Fume-shroom : 

berfungsi untuk menembakkan racun dan sanggup menembus zombie yang memegang pintu.
 


Grave Buster : 
Grave buster ini berfungsi untuk menghilangkan kuburan-kuburan yang mcuncul pada level evening nhimlangle's House.

Perlu anda ketahui selain tanaman-tanaman tersebut masih ada banyak lagi tanaman-tanaman yang mempunyai senjata canggih lain yang sanggup anda temukan dalam game Plants Vs Zombies 2 ini. untuk selebihnya anda sanggup mencobanya sendiri.

Petunjuk Cara Instalasi Game Plants Vs Zombie 2 Untuk PC Full Version :

  • langkah pertama silahkan klik link download berikut ini untuk mengunduh Game Plants Vs Zombies berikut ini:

DOWNLOAD GAME

==>[ SERVER ] <==
Via Mediafire

  • Setelah proses jawaban anda sanggup eksklusif menginstall Game Plants Vs Zombie ini di Pc Windows xp, vista, Windows 7 dan 8 anda.

Demikian isu lengkap perihal Download Game Plants Vs Zombies 2 For PC Full Version New 2016 ini terima kasih telah mengikuti dan membaca artikel ini selamat mecoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update