[Terbaru] Instagram 16.0.0.1.90 + Oginsta Plus Apk Android


[TERBARU] Instagram 16.0.0.1.90 + Instagram Plus OGInsta Apk Android  | Selamat jumpa kembali dengan jibrilia1, kali ini admin akan kembali membawakan gosip aplikasi terbaru dan pastinya bermanfaat untuk anda. Aplikasi Android terbaru kali ini yaitu Instagram Plus OGInsta Mungkin sebagian dari kalian banyak yang masih resah apa maksud dari Instagram Plus OGInsta ini!. Disini admin akan mencoba jelaskan apa itu Instagram Plus OGInsta? dan Manfaat Instagram OGInsta itu sendiri. Pengertian sederhananya "OGInstagram Plus merupakan versi mod dari instagram untuk android dengan banyak fitur".

Instagram yaitu aplikasi yang gampang untuk menangkap dan membuatkan momen dunia. Transformasi foto dan video sehari-hari anda menjadi karya seni dan bagikan dengan keluarga dan sobat anda.  Tidak hanya mengikuti orang yang anda kenal diinstagram anda juga bisa mengikuti Instagrammers, fotografer, atlet, selebriti dan ikon mode yang inspirasional. Setika kali anda membuka instagram anda akan melihat foto dan video gres dari sobat yang kalian follow. 

Aplikasi Instagram ini sudah mempunyai 300 juta pengguna aktiv. Hampir semua para pengguna smartphone sudah menginstal atau mengenal aplikasi Instagram ini, tentu banyak alasan yang pasti, aplikasi ini bermanfaat untuk anda yang selalui ingin update dengan perkembangan dan gosip terbaru baik perihal teknologi ataupun dengan orang-orang di dunia. 

Aplikasi ini juga mempunyai fitur Edit foto dan Video dengan filter khusus yang dirancang sedemikian rupa, dengan 10 alat kreatif yang canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan perspektif. anda juga sanggup pribadi membuatkan foto dan video di Facebook, Twitter, Tumblr dan jejaring sosial lainnya. 

Apa yang baru? 

  • Tab Explore yang didesain ulang di AS dengan Update terbesar
  • Tag dan Tempat yang ngetren: Konten yang diperbarui secara dinamis memberi anda tampilan yang real-time perihal apa yang terjadi di sekitar dan di seluruh dunia. 
  • Koleksi yang dikurasi: Jelajahi pilihan orang dan daerah yang diputar dengan tangan oleh Instagram
  • Penelusuran tempat: Cari menurut lokasi untuk menjelajahi tujuan liburan yang eksostis dan banyak lagi


Peningkatan pencarian untuk orang lain:

Cari menurut lokasi
Telusuri semua post di nama
Pengguna, nama, hashtag atau lokasi

Fitur Mod Versi OGInsta+

Kemampuan untuk menginstal dan terhubung dengan akun lain secara bersamaan selain Aynstagram 
Kemampuan mendownload video dan foto di Aynstagram
Bagikan tautan ke foto dan video 

Fitur Versi Plus:

Kemampuan mendownload video dan foto di Aynstagram 
Bagikan tautan ke foto dan video


Apa yang Baru:

Anda bisa membuatkan dongeng perihal sobat anda sebagai pesan pribadi di Direct. Berbagi dongeng di Dircet semudah membagikan pesan di umpan anda. Saat menemukan dongeng yang ingin anda bagikan, ketuk ikon pribadi di pojok kanan bawah, plih sobat atau grup untuk dibagikan dan ketuk kirim.Pembaruan ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa ahad mendatang. 

Screenshot:


Download Link

[ DOWNLOAD Instagram + OGInsta+ ]
Klik Download dibawah ini:
 kali ini admin akan kembali membawakan gosip aplikasi terbaru dan pastinya bermanfaat [TERBARU] Instagram 16.0.0.1.90 + OGInsta PLUS Apk Android
Via Mediafire

Download Mirror Link:





Link Alternatif


Updated: 2017-09-18
Current Version: 16.0.0.1.90
File Size: 27 MB | 31 MB | 25 MB
Password: "www.rexdl.com"

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update