Download Ludo King Hacked Apk – Unlimited For Android

 Informasi game terbaru kali ini yakni ihwal Game Ludo kalau dulu anda biasa memakinkan  Download Ludo King Hacked APK – Unlimited for Android

Download Ludo King Hacked APK – Unlimited for Android | Informasi game terbaru kali ini yakni ihwal Game Ludo kalau dulu anda biasa memakinkan permainan ini di atas kertas, kini di jaman dengan kecanggihan teknologi menyerupai kini ini anda sudah sanggup memainkan Game Ludi di atas layar smartphone kalian. Ludo merupakan jenis permainan tradisional asal India, Permainan ini memakai papan layaknya 'Ular Tangga' atau 'Monopoli' game ini bisa dimainkan oleh dua orang atau lebih, dimana setiap pemain akan berlomba untuk menjadi yang tercepat dalam mengirimkan 4 token yang dimiliki dari 'markas' ke bab tengah papan yang jadi tujuan terakhir game. Nah belakangan ini, game Ludo kembali menjadi sorotan para Gamers. Karena Game ludo trandisional ini sudah bisa dimainkan lewat smartphone anda. Game ini berjudul 'Ludo King' yang kini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. 

Ludo King menerapkan sistem permainan yang sama dengan versi tradisionalnya. dan menjadi kunci dalam game ini, Karena angka dadu berperan penting dalam memilih kemenangan. Walaupun diharapkan taktik untuk membawa semua token datang di tujuan simpulan pertama kali. 

Untuk mengeluarkan satu token itu dari markas, pemain harus mendapat angka 6 terlebih dahulu dari kocokan dadu. Jika sudah mendapat angka 6, maka pemain bisa mengeluarkan token miliknya dari markas dan mulai beralan ke garis finish. Token yang anda punya bisa juga dipakai untuk mengembalikan token musuh kembali ke markasnya. Dengan cara, token tersebut harus bisa mendapat posisi yang sama dengan token musuh. Saat itu terjadi, maka secara otomatis token musuh akan kembali ke markasnya dan menjadi kerugian besar alasannya yakni harus menunggu angka 6 lagi untuk sanggup keluar.

Cara Bermain Ludo King Hacked Unlimited

Screenshot Ludo King:



Download Ludo King Hacked Apk Unlimited For Android

  1. Download Apk Game ini
  2. Install apk tersebut
  3. Tunggu proses install selesai
  4. setelah selesai, Game Ludo King siap dimainkan.
Link Klik berikut ini:
Google Play

Via Google Drive

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update