Download Taichi Panda Heroes V3.3 Mod Apk + Data Android Terbaru

 Game terkenal yang banyak dicari kali ini yaitu game Android kategori RPG game ini bernam Download Taichi Panda Heroes v3.3 Mod Apk + Data Android Terbaru

Download Game Taichi Panda Heroes v3.3 Mod Apk Terbaru - Game terkenal yang banyak dicari kali ini yaitu game Android kategori RPG game ini berjulukan Taichi Panda Heroes yang merupakan game dengan konsep menyerupai dengan kungfu panda. Kungfu Panda yang merupakan sebuah film yang mengakibatkan panda sebagai abjad utama dan kungfu sebagai inti ceritanya. Game Taici Panda Heroes ini terinspirasi dari film tersebut karenya game ini dipengaruhi oleh mitologi oriental. Game Taichi Panda Heroes dikembangkan oleh Snail Game dan tergolong sebagai jenis permainan Role Player. Dalam permainan ini, pemain diharuskan menuntaskan banyak misi, melawan musuh, serta menggabungkan kekuatan untuk melawan tantangan tersulit dalam permainan ini. Ketika pertama kali memainkannya, pemain diharuskan menentukan tiga abjad dan menentukan siapa abjad utama yang akan dikendalikan. 

Game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali serta mendapat rating 4.1 secara keseluruhan, yang berarti cukup baik. Untuk sanggup memainkan permainan ini, kapasitas ruang monitor ponsel yang diperlukan tidak terlalu besar, hanya sekitar 40 MB.

Fitur Taichi Panda Heroes:

  • Karakter nantinya akan bergerak secara bebas di kota dan harus berbicara dengan orang atau abjad lain semoga mendapat misi. Setelah misi selesai, pemain akan mendapat hadiah untuk meningkatkan senjata dan kemampuan tim.
  • Untuk pertarungannya, pemain akan dihadapkan dengan banyak lawan secara real time tetapi terdapat fitur otomatisasi yang kalau dipakai maka abjad akan menyerang lawannya secara otomatis.
  • Pemain diharuskan mendapat dan memperbaharui kemampuan semoga sanggup menemukan potensi yang dimiliki karakter.
  • Dapat dimainkan secara online semoga sanggup bermain dengan pemain lainnya. Terdapat beberapa sistem kompetisi yang sanggup dimainkan dengan pemain lainnya.
  • Tidak menyita ruang memori ponsel alasannya yaitu tidak memakai kapasitas yang besar.
  • Memiliki kualitas grafis yang sangat baik untuk game dengan ukuran yang tidak terlalu besar.
  • Loading game cepat


Yang Baru di Versi 3.3:

Performance improvement
Bug fixed
Apakah game ini akan menarik menyerupai Kungfu Panda? Jika anda tertarik memainkan Taichi Panda Heroes, Silahkan unduh dan mainkan eksklusif Game Taichi Panda pada perangkat Android Anda.

Mod Info:

High Damage (MOD WILL WORK ONLY IN DUNGEONS)
God Mode

Screenshot:


Informations:

Name: Taichi Panda: Heroes
Category: RPG
Version: 3.3
Update: 06 September 2017
Size: 40 MB
Mode: Online
Dev: Snail Games USA Inc
Required: OS Android 4.0.3+
More Info: Playstore

Download Taichi Panda Heroes v3.3 Mod Apk + Data Android Terbaru 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update