Download Tumbal – The Dark Offering Game Horor Dengan Fitur Bahasa Tempat Untuk Android


, Download TUMBAL – The Dark Offering Game Horor dengan Fitur Bahasa Daerah Untuk Android | Pada bulan November tahun kemudian Prospera E-Studio (PE Studio), game developer anak bangsa mulai merilis sebuah game horor Adventure - Escape pertamanya berjudul TUMBAL - The Dark Offering, Game ini bercerita perihal petualangan seorang gadis berusia sekitar 25 tahun yang terjebak dalam sebuah hotel berhantu di tengah perjalanannya yang melelahkan. Tidak disangka hotel yang ia kunjungi ternyata dulunya merupakan sebuah rumah bau tanah berhantu. Karena terdorong oleh rasa ingin bertahan hidup, pemain harus meloloskan diri sembari memecahkan misteri yang terjadi.

TUMBAL - The Dark Offering ini memperlihatkan suasana yang telap pekat di sepanjang permainan suasana horor akan sangat terasa dalam game ini. Permainan ini didukung dengan bunyi latar yang mencekam. Game ini memilikiunsur teka-teki atau Puzzle dan penjelajahan alur kisah yang sangat mengalir ditentukan oleh dokumen yang tersebar dan tebakan pemain sepanjang permainan. Menggunakan bahasa utama Bahasa Inggris, PE Studio juga menyediakan gimmick berupa bahasa kawasan ibarat bahasa jawa dan Betawi dalam game TUMBAL ini.

Sepanjang permainan, anda pemain haru memecahkan banyak sekali macam Puzzle sederhana lewat proses backtracking menuju lorong koridor panjang yang telah di jelajahi sebelumnya. Atmosfer kegelapan dalam game ini dibentuk semakin mencekam berkat prosedur game yang menempatkanmu dalam posisi rawan tanpa senjata sama sekali. Sang protagonis sendiri hanya sanggup berlari dari bahaya tanpa sanggup membunuh makhluk yang mengancam. Pada beberapa bab permainan terkadang pergerakan sang monseter terlihat begitu menyatau dengan siluet lingkungan sehingga kau perlu berhati-hati biar tidak gegabah dan mati konyol alasannya ialah berlari dan menabrak mereka.

Cara Bermain Game TUMBAL - The Dark Offering:

Game ini bercerita perihal petualangan seorang gadis remaja. Ia terjebak dalam sebuah hotel yang dipenuhi hantu. Grafik yang disuguhkan dalam game ini berwarna hitam dan putih, dibantu dengan adanya latar musik yang menyeramkan menciptakan suasana semakin terasa mencekam.

Untuk memainkan game ini cukup mudah, Pemain diharuskan meloloskan diri dan memecahkan misteri dalam permainan. Anda sebagai pemain sanggup bertemu bermacam-macam macam-macam hantu Indonesia, ibarat Suster Ngesot dan Hantu menyeramkan lainnya. Namun dalam permainan ini anda tidak sanggup melawan atau membunuh hantu tersebut, anda hanya sanggup berlari dan menghindari serangan hantu-hantu tersebut.

Yang Menarik dari game TUMBAL - The Dark Offering ialah Pemain tidak dibeli dengan senjata apapun, bahkan peta petunjuk arahpun tidak ada. Game ini cukup menyajikan interface permainan dengan tombol kanan dan kiri serta action di layar smartphone. Game ini menyuguhkan banyak sekali teka-teki (PUzzel) yang harus diselesaikan. Pemain diharuskan menjelajah dan mengumpulkan satu demi satu petunjuk sampai menjadi rangkaian informasi yagn harus dipecahkan. Sepanjang permainan terdapat dokumen yang tersebar di dalam hotel tersebut.

Permainan ini mengandalkan ingatan permain dan menuntut kejelian dikala bermain. Pemain harus ekstra teliti serta sabar dalam memecahkan teka-teki di setiap levelnya. Untuk Level pertama dari lima level game ini sanggup dimainkan secara cuma-cuma atau GRATIS. Namun empat level berikutnya harus melakkan pembalian IAP dengan cara sistem pemotongan pulsa atau sanggup memakai kartu kredit dengan harga terendah sekitar Rp. 15.000,-

Game Tumbal - The Dark Offering ini tersedia di Google Playstore dan sanggup di unduh secara gratis di smartphone kesayangan anda. Untuk biasa bermain game ini anda harus menyediakan memori kurang lebih sekita 50 MB. Game sudah sanggup anda mainkan.

Game Play TUMBAL - The Dark Offering


Info Tambahan:

Nama: TUMBAL - The Dark Offering
Diperbarui: 25 November 2017
Versi: 0.2.1
Developer: PEStudio
Categori: Petualangan
Info Lengkap: Google Play

Yang Baru:

Tumbal - The Dark Offering
- fix: lv5 wizard house
- update: forgot password
- enhanced: player experience

Screnshot:



Download Game TUMBAL - The Dark Offering 

Via Google Play
[ DOWNLOAD DISINI ]

Via Zippyshare

Link Alternatif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update