Epsxe For Android V2.0.8 Apk + Bios Terbaru

 akan membagikan info ihwal Emulator yang cocok sekali untuk para gamers ePSXe for Android v2.0.8 Apk + Bios Terbaru

Download ePSXe for Android v2.0.8 Apk + Bios Terbaru - Kali ini admin jibrilia1 akan membagikan info ihwal Emulator yang cocok sekali untuk para gamers. ePSXe, ini yaitu emulator pilihan terbaik untuk game PS1 (PlayStation 1) sebab emulator ini sudah terjamin fungsinya yang sangat memungkinkan sanggup menjalankan sebuah game berbasis file ISO, BIN, IMG,CUE, CCD, MDS dan MDF pada sebuah perangkat bersystem Android. Pertama kali Emulator PSX ini hadir untuk pengguna PC/Laptop namun seiring dengan perkembanan yang signifikan emulator ini hadir untuk pengguna mobile khususnya yang berbasis android. 

Emualtor Playstation (PSX dan PSOne) ini yaitu kepingan dari ePSXe untuk PC yang terkenal. ePSXe menawarkan kompatibilitas yang sangat tinggi (>99%), kecepatan yang baik, dan bunyi yang akurat. Di desain untuk ponsel berilmu dan Tablet, (dapat dimainkan 1-4 pemain) termasuk pilihan mode membuatkan layar untuk 2 pemain yang mengasyikan. Mendukung tombol layar sentuh, Pengaturan tombol Hardware (seperti Xperia Play, Telepon dengan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB menyerupai WiiMote, Sixaxis, Xbox360, moga, ipega) dan Analog Stick. ePSXe mendukung peningkatan grafis OPenGL HD yang diberikan oleh Peopsxgl plugin, Mendukung Kode Cheat berikut menyimpan kondisi permainan dan derma terhadap memory card dari versi PC ePSXe menyertakan derma terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86.

Banyak pilihan Emulator untuk memainkan game PS1 di android menyerupai emolator FPSe, dan ePSXe ini, dari beberapa pilihan tersebut merupakan pilihan terbaik untuk digunakan. Kelebihan dari ePSXe ini sudah memilikikompabilitas yang tinggi dalam menjalankan file ISO dengan cukup cepat. 

Aplikasi Emulator ePSXe For Android ini telah menjadi alternatif bagi pecinta Game Play Station 1 yang mungkin jarang ditemukan keberadaannya sekarang. Dengan adanya aplikasi ini tentu anda sanggup bernostalgia dengan game keren dan permainan yang seru dan pernah ada.

  • Harvest Moon Back To Nature [BTN]
  • Tekken
  • Bloody Roar
  • Final Fantasy I – Finally
  • Smack Down Know You Role
  • Crash Team Racing [CTR]
  • Digimon World 3
  • Pepsiman
  • Resident Evil
  • Vigilante


Yang Baru di Versi 2.0.8:

Dropbox API migrated from v1 to v2
The optional epsxe plugins are now available as APK from Google Play (opengl/sevenzip)
Fixed some crashes on gamelist scanning
More misc fixes

Screenshot



 

Download Emulator ePSXe for Android v2.0.8 Apk + Bios Terbaru

Bios via Zippyshare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update