Bus Simulator Pro 2017 V1.6.1 Original + Mod Apk Unlimited Money Mode Offline

 kawasan download game dan software update terbaru Bus Simulator PRO 2017 V1.6.1 Original + Mod Apk Unlimited Money Mode Offline

Download Bus Simulator PRO 2017 V1.6.1 Mod Apk Unlimited Money Mode Offline, Hay teman, jumpa lagi dengan jibrilia1, kawasan download game dan software update terbaru. Untuk pembahasan kali ini admin jibrilia1 akan membahas wacana Game Simulasi yang berjudul Bus Simulator PRO 2017. Untuk para pecinta game simulasi, niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan game satu ini. Pasalnya game ini setiap tahunnya selalu update dan memnjadi salah satu game favorite para gamers game Simulator Indonesia. Hampir sama dengan game simulasi lainnya Untuk menjalankan game ini kalian hanya tinggal mengemudikan bus tersebut dengan memanfaatkan fitur yang tersedia. 

Cheat Bus Simulator PRO 2017 Original + Mod Apk, dalam artikel ini telah admin sediakan game Bus Simulator PRO 2017 yang versi Original dan Versi Mod, Untuk anda yang suka memakai Cheat game, anda sudah tidak perlu repot-repot mencari Cheat Game Bus Simulator PRO ini sebab dengan menginstal yang versi Mod, anda sudah mendapat banyak fitur dan akomodasi dalam memainkan game ini. 

Cara Bermain Bus Simulator PRO 2017, Untuk memainkan game ini cukup mudah. anda akan memulai training sebagai sopir bus yang belum berpengalaman. Anda akan menguasai keterampilan mengemudi anda dikala berkendara melewati kota-kota AS dan jalan-jalan di simulator bus komprehensif ini. Bangun dan kembangankan kerajaan transportasi anda dengan membuka bus dan jalur gres dan menjelajahi kota-kota baru. Jangan lupa hindari ukiran dan ngebut tiket, lacak jadwal dan GPS anda supaya selalu sanggup mengantar penumpang sempurna waktu. Dapatkan Uang dan pengalaman untuk mengangkut penumpang yang lewat, gunakan fitur untuk membuka kota dan bus baru. Dorong daya tahan, keterampilan dan kecepatan anda hingga batas maksimal dan menjadi supir Bus Terbaik era ini.

Bus Simulator PRO 2017 merupakan kelanjutan dari game yang update di tahun kemudian adalah versi 2016. Dari segi fitur terdapat berbagai perubahan dan itu sanggup kita lihat dari ukuran file game ini. Jika pada Bus Simulator PRO 2016 mempunyai ukuran file sekitar 50 mb, tetapi di game update 2017 ini mempunyai ukuran file 160 MB dengan memakai data obb. Game ini sanggup kalian downlod gratis disini.

Info Bus Simulator PRO 2017

Nama: Bus Simulator PRO 2017 Apk
Versi: 1.6
Android: 2.3+
Mode Offline
Ukuran: 160 mb
Info Lengkap: Google Play
Hack Mode: full Version

Fitur Bus Simulator PRO 2017:

  • 8 bus untuk membuka
  • lengkap dan unik bus cockpits
  • Lebih dari 50 baris yang berbeda untuk menguasai
  • kondisi cuaca Dinamis
  • Mengemudi di malam hari
  • Peta yang sangat rinci dari 5 kota di AS untuk mengeksplorasi
  • Mobil Realistis & kemudian lintas insan (AI)
  • Penjual Tiket oleh pengemudi
  • Fitur bus unik termasuk jalan dingklik roda dan berlutut bus


Cara Instal:

  1. Download Bus Simulator PRO 2017 Apk + Data ini
  2. Ekstrak memakai RAR for Android
  3. MAsuk ke sajian Setting/Security/Centang unknown Source
  4. Instal Apknya sempai selesai
  5. Copy folder com.mageeks.android.bussim17 dan letakkan ke Android/Obb
  6. Mainkan gamesnya

Screenshot:




Download Bus Simulator PRO 2017 Mod Apk 

Via Mediafire

Download Bus Simulator PRO 2017 V1.6.1 Apk Mode Offline

 Via Mediafire

Via Google Play

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update