Download Royal Whatsapp & Whatsapp+ 3D Edition V2.0 Latest Version [Dual Whatsapp Mods]


Download Royal WhatsApp & WhatsApp+ 3D Edition v2.0 Latest Version [Dual WhatsApp Mods] | Apa kabar teman jibrilia, Seperti biasanya admin disini akan kembali membagikan info terbaru seputar teknologi dan Aplikasi Android yang sedang hits dan terkenal di tahun 2017/2018 ini. Topik pembahasan kita kali ini yaitu perihal aplikasi Messenger Chat yaitu (WhatsApp), Siapa sih yang belum kenal dengan aplikasi WhatsApp? Admin rasa hampir semua pengguna Smartphone dikala ini sudah menginstal atau memakai Aplikasi WhatsApp ini. Tidak hanya di indonesia, Setelah admin cari info di google, ternyata para pengguna Whatsapp sudah merata dan tidak hanya terkenal di indonesia saja, tetapi juga diberbagai potongan dunia menyerupai Di Amerika dan benua Asia, Afrika dan Australia juga loh. Dari itulah admin jadi optimis untuk terus membagikan info seputar WhatsApp ini. 

Seputar perihal Royal WhatsApp & WhatsApp+ 3D Edition | Pada umumnya dikala ini banyak aplikasi Messenger Chat yang sanggup diinstall dengan Smaprtphone Android atau IOS kita. dan pastinya setiap aplikasi Messenger Chat tersebut mempunyai tampilan khas masing-masing, begitupun dan WhatsApp Messenger ini. Umumnya WhatsApp mempunyai tampilan Simple dengan warna tema hijau Elegan. Namun yang akan admin bagikan kali ini bukan WhatsApp dengan Tema hijau sob, tetapi WhatsApp dengan tema Blue(Biru) dan Pink(Merah Muda), mungkin bagi yang sudah biasa memakai aplikasi WhatsaApp Mod, hal ini sudah biasa dan tidak begitu terdengar Wahh..!, Tapi tunggu dulu. Karena Tema kali ini hadir dengan tampilan Icon 3D (Jelasnya sanggup anda lihat sendiri dari screenshot yang admin tampilkan dibawah ini). 

Kelebihan Royal WhatsApp & WhatsApp+ 3D Edition | Tidak hanya unggul dalam tampilannya saja Tema WhatsApp Royal & WhatsApp 3D ini juga mempunyai banyak sekali fitur yang lengkap dan merupakan update terbaru dari versi Whatsapp dikala ini. Untuk kalian yang ingin tau dengan fitur apa saja yang terdapat pada Whatsapp Keren ini? Yuk silahkan simak informasinya berikut ini:

Mungkin anda juga mencari:



Fitur Roya WhatsApp & WhatsApp+3D:

🔹 Based on 2.16.392
🔹 Ban proof
🔹 supports calls
🔹 hide your ( last seen )
🔹 privacy mods
🔹 themes mods
🔹 Theme Server ( to download/apply themes )
🔹 Change ticks/bubbles Style Mod
🔹 (17) Ticks & (13) Bubbles Styles to choose
🔹 counter statistics for groups
🔹 media preview without loading
🔹 Show Online/last Seen in Main Screen
🔹 send video with size 30MB instead of 16MB
🔹 send 90 images at once instead of 10
🔹 change your status and add to 250 characters instead of 139 characters

Info Tambahan:

New ] Base Updated to 2.16.392
[ Exclusive ] Custom Chats (No Need to remember for whom you enabled Custom Privacy & Notifications) (Open Options and Select Custom Chats) 
[ Exclusive ] Option to Theme Online Toast (Mod 2.5.5 & 2.5.6)
[ Added ] GIF/Tenor Search (Now search and send GIF) (Click on Emoji Icon) 
[ Added ] Themed Gif/Emoji Bar when open EmojiSECTION
[ Added ] Send High Resolution Image (Mod 5.2)
[ Enabled ] Most Awaited New UI (Server Sided) 
[ Added ] Old Status Option along with New UI 
[ Added ] Option to go back to Old UI (Mod 6.8)

Screenshot 



Download Link 

Tema Blue
Via Mediafire

Tema Pink
Via Mediafire

Sumber: www.whatsappmods.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update