Tales Of Thorn V2.13.5 Mod Apk Unlimited Money For Android


Download Tales of Thorn v2.13.5 Mod Apk Unlimited Money, Game Android Tales of Thorn merupakan salah satu game rilis terbaru terpopuler di halaman Google play ketika ini. Game jenis RPG atau role-playing Game mobile ini didukung dengan Unity 3D, game ini akan membawa pemainnya ke ketinggian yang gres dengan visual yang indah, pertempuran dengan adrenalin, jarahan dan pengembangan huruf lanjtan yang menakjubkan. Game Tales of Thorn Mod apk ini menampilkan gamepla revolusioner dan cerita epik petualangan heroik, Tales of Thorn bisa merebut hadi para Gamer RPG. Entah anda gres mengenal genre ini atau penggemar lama, Yang niscaya game ini akan mengatakan anda pengalaman yang memikat. 

Keterampilan Memainkan Senjata

Dalam game ini anda sanggup menentukan banyak senjata yang bisa anda gunakan, Semuanya mempunyai keahlian unik untuk memenuhi kebutuhan tempur anda. Ada sepuluh ribu kombinasi keterampilan secara keseluruhan untuk memotong musuh nada. 

Balanced PvP

pengalaman PvP yangunik dan invatif dalam sistem arena yang seimbang, dimana pemain tingkat tinggi dan tingkat rendah telah dikalibrasi ulang untuk memastikan gameplay duel yang lebih kompetitif dan adil. Alih-alih mengandalkan atribut perlengkapan dan karakter, keterampilan pengendalian dan taktik tempur anda menjadi paling penting

Target Lock-Free Combat

Nikmati pertarungan tingkat penuh dalam pertempuran yang menegangkan ini. Dengan tidak ada sasaran untuk mengunci, lebih gampang untuk menggabungkan kekuatan senjata anda dan melepas combo yang berbeda, memperlihatkan banyak pilihan pemain dan pertarungan mendalam.

Responsive dan Intuitive Touch Controls

Serang,dodge,block, dan cor menghancurkan keterampilan, semua dengan babatan sederhana dari jari.

Deep Character Customization

Ratusan pakaian yang bisa dibeli membutuhkan pembiasaan huruf ke tingkat yang lebih dalam

Pengalaman Multiplayer Ultimate

Bergabunglah dengan teman anda untuk mencatat bos tangguh, menantang teman anda secara online, memperjuangkan kemuliaan dan kehormatan di arena yang kompetitif dan seimbang.

Screenshot:



Game Play:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update