Free Whatsapp Mod Mi-Whatsapp 2.17.351 Unclone


 untuk anda para penggemar Aplikasi WhatsApp Mod kali ini admin mau menyebarkan info terb Free WhatsApp Mod Mi-WhatsApp 2.17.351 UNCLONE

Free WhatsApp Mod Mi-WhatsApp 2.17.351 UNCLONE - Hi Apa kabar, untuk anda para penggemar Aplikasi WhatsApp Mod kali ini admin mau menyebarkan info terbaru perihal tema WhatsApp mod yang di share oleh modder Rivaldi. WhatsApp ini berjulukan Mi-WhatsApp 2.17.351, berdasarkan keterangan sang modder rivaldi ia awalnya terinspirasi sebab banyaknya orang yang menyukai WhatsApp Black buatan Andi Abdi Hadi, maka dari itu ia juga terobsesi untuk mengikuti jejak beliau. Mi-WhatsApp versi 2.17.351 ini dibentuk dengan tujuan untuk menambahk koleksi WhatsAppp mod di blog ini. Alasan sang Modder Rivaldi memberi nama whatsapp mod ini dengan nama Mi WhatsApp sebab tema yang diambil berasal dari MIUI Theme. Untuk pengguna Xiomi mungkin sudah familiar dengan istilah tersebut, maka dari itu sang modder rivaldi berniat dan hasil compare sana sini biar tampilanya maksimal dan menarik untuk digunakan. 

WhatsApp mod ini juga sebagai mod perdana dari modder Rivaldi dalam dunia permoddingan, sebab sebelumnya ia hanya fokus pada Aplikasi BBM Mod saja. Namun ternyata memodifikasi WhatsApp memang cukup sulit dibandingkan dengan BBM. Aplikasi WhatsApp mod ini juga menyediakan fitur yang lengkap diantaranya berikut ini:

Fitur 

  • UNCLONE: WhatsApp ini versi UNCLONE, jadi kalian harus copot pemasangan WhatsApp yang terinsyal di smartphone kalian.
  • Fake Chat: Fitur ini berkhasiat untuk menciptakan dialog palsu alias kita sendiri yang membuatnya. Kalian cukup masukkan nomor telepon palsu, sehabis itu bebas kalian mau mengetikkan apa saja untuk materi obrolan.
  • Hide/Show Last Screen: Fitur ini untuk menyembunyikan terkahir dilihat.
  • Always Online Status: Fitur ini untuk menampilkan status "Online" secara permanen.
  • Hide/Show Online Status: Fitur ini kebalikan dari Always Online, dengan ini kalian sanggup menyembunyikan status "Online" kalian.
  • Hide/Show Blue Ticks: Fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang satu. Dalamartian chat sudah terkirim ke lawan bicara.
  • Hide/Show Second Ticks: Sama menyerupai fitur sebelumnya, namun fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang dua. Dalam artian chat sudah dibaca.
  • Hide/Show Recording Icon: Fitur ini untuk menyembunyikan icon recorder di sajian obrolan.
  • Hide/Show Typing Status: Fitur ini untuk meyembunyikan teks ketika kalian mengetikkan pesan ke lawan bicara.
  • Hide/Show Mic Icon: Sama menyerupai fitur Hide/Show Recording Icon, fitur ini menyembunyikan icon mic di sajian obrolan.
  • Block Read Status: Sebenarnya fitur ini sudah bawaan WhatsApp sendiri, kalian cukup pergi ke sajian Setelan>Akun>Privasi>Hapus centang pada belahan Laporan dibaca. Jika fitur ini aktif, kalian juga tidak sanggup melihat kalau chat kalian sudah dibaca atau belum.
  • Restart: Jika kalian merasa lag dalam memakai Mi-WhatsApp 2.17.351, kalian sanggup memakai fitur ini untuk menyegarkan Mi-WhatsApp 2.17.351.


Cara pasang :

  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link dibawah.
  2. Backup Chat melalui Google Drive kalau perlu.
  3. Buat kalian yang gundah perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE yakni memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE yakni menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  4. Instal dan Login dengan Nomor Telepon kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai WhatsApp Mod, UNINSTAL atau copot pemasangan WhatsApp Official yang ada di smartphone kalian kalau kalian mengunduh versi UNCLONE.

Jika kalian ingin mendapat info lebih lengkap perihal aplikasi Mi Whatsapp ini silahkan sanggup gabunglangsung ke channel sang modder Rivaldi di Channel BBM Rivaldi 48 dengan isyarat PIN: C004C7E92. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, kalau anda mempunyai pertanyaan, silahkan cantumkan saran atau komentar anda di bawah ini. Jika anda rasa artikel ini bermanfaat silahkan share melalui google+, Facebook atau media umum lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picsart Photo Studio V9.13.2 Mod Apk (Fitur Premium + No Ads)

Dark Sword : Season 2 Mod V2.0.0 Apk Terbaru

Idbs Simulator Bus Simulator Lintas Sumatera + Mod Apk Ulimited Money Update